Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Saturday, March 19, 2022

Aether Gazer, game Action RPG baru yang harus dinantikan!

| Saturday, March 19, 2022

Aether Gazer merupakan game Action RPG baru yang telah melalui berbagaimacam Closed Beta Test (CBT) di Cina. Untuk penjelasan lebih lanjut, ini merupakan game terbaru dari developer Yongshi yang berbasis di China, juga tim yang sebelumnya telah sukses membuat Azur Lane yang sangat populer.

Pada Aether Gazer, player harus membentuk tim yang terdiri dari 3 karakter untuk ambil bagian dalam pertarungan realtime, tanpa ada opsi otomatis yang tersedia pada waktu pengujian singkat. Karakter pada game ini didesign dengan anime style, dan karakter dalam game ini kebanyakan wanita.

Aether Gazer the new Action RPG game to look forward to

Kalian mungkin akan berpikir bahwa memiliki 2 karakter yang dikendalikan AI dalam sebuah tim berarti memiliki kemampuan untuk beralih di antara mereka di saat pertempuran, tetapi itu tidak terjadi di Aether Gazer. Kenyataannya, player hanya dapat mengaktifkan Ultimate Skill mereka ketika gauge Ultimate Skill penuh. Hal ini cukup mengecewakan untuk beberapa player. Ada juga Link Skill khusus ketika karakter tertentu berada dalam tim aktif yang sama.

Jika kita melihat Punishing: Gray Raven yang memiliki style permainan yang sama, kemungkinan Aether Gazer juga akan segera rilis secara global dalam waktu dekat.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: