Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, March 2, 2022

Build Items, Emblem, dan Combo Skills Melissa Mobile Legends

| Wednesday, March 2, 2022

Melissa, Cursed Needle merupakan hero Marksman baru untuk yang kini hadir ke dalam game MOBA Mobile Legends, pada artikel ini, kalian akan mendapatkan tips terbaik untuk Melissa, termasuk build item, emblem, dan kombo skill untuk membuatnya bersinar dalam Land of Dawn.

Melissa merupakan Marksman burst damage dari Moniyan Empire, senjata utamanya merupakan jarum yang dikenal sebagai Cursed Needles. Skill pasifnya memungkinkan peningkatan damage hingga 82,5%. Sampai sekarang, tidak ada penyesuaian pada hero ini karena tidak ada bug atau atribut yang layak untuk dinerf yang ditemukan.

Movementspeed Melissa, blink dan debuff skill membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik ketika menghadapi musuh dengan efek CC. Saat menggunakannya, player tidak perlu repot dengan battle spell, Purify atau Tough Boots. Yang Melissa butuhkan hanyalah Attack Speed, jadi player bisa dengan bebas menggunakan Swift Boots dan Inspire untuk memaksimalkan kekuatannya.

Rekomendasi Emblem Melissa Mobile Legends

Melissa, sebagai Marksman, harus selalu menggunakan Custom Marksman dan Assassin Emblem karena harus memberikan damage fisik yang besar pada musuh. Salah satu dari emblem itu boleh digunakan, tetapi kami sarankan menggunakan Emblem Marksman karena statistik Attack Speed yang diberikannya akan banyak membant selama earlygame.

Rekomendasi Battlespell Melissa Mobile Legends

Inspire dan Flicker merupakan battle spell terbaik untuk Melissa. Player bisa memilih salah satunya saat bermain di mid lane atau side lane. Flicker bisa menjadi pilihan yang baik jika player ingin melakukan kombo yang tepat dan membuat gameplay lebih menarik sementara Inspire bagus untuk mendesak musuh dan menghancurkan tower.

Build Items, Emblems, and Combo Skills of Melissa Mobile Legends

Rekomendasi Build Item Melissa Mobile Legends

Inilah bagian yang para player tunggu-tunggu. Seperti yang sudah disebutkan di atas, Melissa sangat mengandalkan Attack Speed. Yang terbaik adalah menggabungkan item Attack Speed ​​dan Physical Damage.

  • Swift Boots
  • Windtalker
  • Scarlett Phantom
  • Berserker Fury
  • Wind of Nature
  • Blade of Despair

Sangat disarankan player untuk melengkapi minimal dua item Attack Speed bersama dengan item Defensive dan damage Fisik. Item di atas sering digunakan dan dapat diubah tergantung situasinya.

Combo Skill Melissa Mobile Legends

Memahami dan menggunakan skill Melissa cukup mudah. Tapi player disarankan untuk mencoba semua skill dalam mode AI match atau practice sebelum bermain di Classic atau Ranked match.

  • Skill 1 – Skill 2 – Basic Attack – Skill 3 – Skill 1
  • Skill 2 – Skill 3 – Basic Attack – Skill 1

Flicker bisa digunakan untuk mengejutkan musuh dengan cara ganking dari semak atau menggabungkannya dengan Skill 1 untuk lari jarak lebih jauh.

Partner Terbaik

Ultimate Melissa merupakan skill CC, musuh tidak bisa mendekatimu karena mereka terjebak dalam medan melingkar. Player dapat berpasangan dengan Tigreal,, Atlas, Zilong, Akai dan Franco untuk mengalahkan musuh. Hero-hero tersebut juga memiliki skill CC, yang memudahkan Melissa untuk melakukan skill combo.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: