Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, March 17, 2022

My Hero Academia: Tsh-SEA kini berlisensi resmi dan memulai pra-registrasi!

| Thursday, March 17, 2022

My Hero Academia: Tsh-SEA merupakan game 3D Mobile Action RPG yang sudah mendapatkan lisensi resmi dari Anime “Boku No Hero Academia”, dan game ini sudah membuka pra-registrasi sekarang di Googleplay dan Appstore, dan direncanakan akan rilis pada tanggal 7 April 2022!

Game MHA: Tsh-SEA ini akan menghadirkan pengalaman pertarungan yang sangat memukau, para player juga dapat membuat combo skills secara bebas dengan karakter favorit dari para HERO!

Story My Hero Academia

Untuk kalian yang belum tau, My Hero Academia berlatara belakang pada saat kebanyakan manusia lahir dengan kekuatan super dengan sebutan “Quirk”. Pada saat itu, kekuatan manusia super menjadi hal yang normal, dan kekuatan imajinasi menjadi kenyataan untuk orang-orang terpilih.

Beberapa orang mulai menggunakan Quirk (kekuatan super) mereka untuk melakukan kejahatan. Mulai saat itulah, profesi HERO, lahir pada era tersebut, untuk mengalahkan para Villain.

Izuku Midoriya, merupakan seorang anak laki-laki kecil yang lahir tanpa memiliki Quirk, Midoriya selalu ingin bercita-cita untuk menjadi Hero yang kuat seperti Idolanya yang bernama All Might, yang merupakan lambang kedamaian bagi umat manusia.

Agar cita-cita Midoriya menjadi Hero terkuat dapat diwujudkan, Midoriya tidak akan membiarkan apapun menghalanginya, meskipun terlahir tanpa memiliki Quirk!

My Hero Academia Tsh-SEA Officially licensed starts pre-registration

Lisensi resmi MHA: Tsh-SEA

Setelah mendapatkan lisensi resmi dari komite produksi Anime My Hero Academia, kini My Hero Academia: Tsh-Sea membuat ulang style pertarungan menggunakan Quirk berdasarkan gaya pertarungan asli karakter Anime terpopuler yang bertarung di U.A.

Para player dapat bermain dengan berbagaimacam karakter yang ada di Anime dengan Quirk spesial masing-masing, dan membuat combo Quirk yang unik. My Hero Academia: Tsh-Sea juga akan menghadirkan Scene ikonik, event, serta cerita asli yang sama persis dengan Anime MHA.

Player juga akan bisa melihat kota yang dibuat dengan grafik full 3D yang akan memberikan pengalam bermain ke dalam dunia para Hero dengan pertarungan yang sangat nyata.

Mode game MHA: Tsh-Sea

Mode yang sangat penting dalam game MHA: Tsh-SEA ini adalah PVP Battle Mode, yang akan membuat para player fokus pada Attack, Defense, Evasion, dan strategi lainnya tanpa perlu khawatir ada gerakan kamera yang mengganggu.

Selain itu, saat pertarungan PVP (Player VS Player), player dapat menggunakan banyak karakter disetiap ronde. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk menciptakan combo terbaru dari Ultimate Quirk yang dimiliki setiap karakter!

Pra-registrasi: Googleplay atau Appstore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: