Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, March 17, 2022

Tower of Fantasy akan segera rilis tahun 2022 ini

| Thursday, March 17, 2022

Jika kalian tidak tahu, Tower of Fantasy merupakan game MMORPG fantasi yang dikembangkan oleh Hotta Studio yang berbasis di China, yang sepertinya merupakan tim di bawah Perfect World, yang dikenal sebagai Wanmei. Karena Perfect World telah menjual bisnis baratnya ke Embracer Group, yang merupakan publisher baru untuk ambisi perilisan global Tower of Fantasy. Masuk ke Level Infinite, atau dikenal sebagai label publisher baru untuk Tencent Games.

Sebagai perayaan Closed Beta Test (CBT) yang akan dimulai, Hotta Studio telah merilis trailer baru yang mengungkapkan berbagaimacam tempat di planet Aida yang bertema nuansa anime, latar untuk game aksi sci-fi yang mengasyikkan ini berlatar dunia terbuka yang besar, hidup dengan fantasi yang luas dan penuh warna. Para player akan menjelajahi dan berinteraksi dengan dunia game yang hidup, dan memulai bersama teman-teman mereka dalam petualangan epik yang penuh dengan pertempuran yang mendebarkan.

Tower of Fantasy will be released soon in 2022

Bersetting ratusan tahun di masa depan di planet Aida, petualangan sci-fi anime-infused Tower of Fantasy sudah menjadi hit untuk para gamer di Cina, dan pada tahun 2022 gamer di seluruh dunia akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam aksi mendebarkan. Player akan dapat mengalami gaya seni sci-fi pasca-apokaliptik yang terinspirasi anime, pengembangan karakter bentuk bebas, tujuan yang mendalam, dan pertempuran yang mengasyikkan melalui pertempuran yang mendebarkan dan eksplorasi dunia terbuka yang sangat seru.

Diceritakan dalam Tower of Fantasy, berkurangnya sumber daya dan kurangnya energi telah memaksa umat manusia untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke Aida, dunia asing yang subur dan layak huni. Di sana, mereka mengamati komet Mara dan menemukan energi yang tidak diketahui tetapi kuat yang disebut “Omnium” yang terkandung di dalamnya. Mereka membangun Menara Omnium untuk menangkap Mara, tetapi karena pengaruh radiasi Omnium, bencana besar terjadi di dunia baru mereka.

Bertempat di dunia Aida yang hancur dan pasca-bencana ini, para player akan memulai petualangan untuk diri mereka sendiri dan untuk masa depan seluruh umat manusia.

Pendaftaran Closed Beta Test (CBT) KLIK DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: