Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, April 5, 2022

Dungeon Of Gods memulai kampanye pra-registrasi

| Tuesday, April 5, 2022

Super Planet secara resmi telah mengumumkan game terbarunya, game Action RPG yang akan membuat gelombang di tangga lagu yang berjudul Dungeon Of Gods. ARPG ini menggunakan kontrol mode potret sederhana yang berdekatan dengan permainan, hal ini akan memberikan kemudahan untuk para player dan gameplay dengan komitmen yang relatif santai, sehingga player dapat melompat untuk sesi cepat dan melompat kembali.

Dungeon Of Gods akan mengharuskan player untuk menjelajah, dari Dungeon hingga melawan Dewa. Jika kalian terbiasa dengan ARPG, yang satu ini melakukan sebagian besar dari apa yang kalian ketahui. Menampilkan mekanik Roguelike, yang pada dasarnya berarti bahwa player memiliki satu kehidupan, sebelum player harus mengulangi lagi untuk mencoba melangkah lebih jauh dari yang dilakukan sebelum menemui akhir yang tidak tepat waktu, selain itu beberapa penjarahan ringan dan peningkatan statistik karakter di antara setiap “Run” untuk mendapatkan lebih jauh.

Dungeon Of Gods begins pre-registration campaign

Setiap kali player menyelesaikan Stage, player dapat memilih efek Skills baru, dan ini akan mengubah gameplay setiap kali player mencoba untuk menghindari dan melawan musuh. Ini memungkinkan banyak penyesuaian dan gameplay yang muncul yang memungkinkan player bermain sesuai keinginan. Jika player dapat menyelesaikan ruang atas Dungeon, jumlah efek skills yang tersedia akan berubah, memungkinkan player untuk tumbuh lebih jauh dengan cara apa pun yang diinginkan.

Selain itu, mekanisme RPG yang memungkinkan statistik karakter akan tumbuh selama permainan, seperti Damage dan Defense yang lebih baik. Memperoleh Items baru saat melewati Dungeons juga akan memungkinkan player untuk meningkatkan lebih lanjut di setiap stage.

Pra-registrasi: Appstore atau Googleplay

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: