Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, April 5, 2022

Julian akan diberikan secara gratis untuk para player Mobile Legends

| Tuesday, April 5, 2022

Menurut Leaker MLBB, hero baru yang bernama Julian akan diberikan gratis untuk para player saat nanti rilis di Mobile Legends. Untuk kalian yang belum tau, Julian merupakan Hero Fighter baru yang baru menjadi hype karena akan segera hadir di Mobile Legends dan memiliki Skillset yang overpower.

Tetapi, Moonton akan menunda perilisan Hero ini, karena adanya perilisan Revamp Akai yang akan hadir terlebih dahulu pada bulan April 2022 ini. Pada awalnya, Julian direncanakan akan rilis pada bulan April 2022 juga, kini ditunda hingga bulan Mei 2022 mendatang karena alasan hadirnya Revamp Akai yang lebih dulu.

Untuk menebus rasa kecewa player karena penundaan tersebut, Moonton merencanakan bahwa Julian akan diberikan secara gratis untuk para player ketika rilis di Mobile Legends nantinya.

Julian will be given for free for Mobile Legends players

Cara mendapatkan Julian secara gratis di Mobile Legends Bang Bang

Untuk mendapatkan Julian secara gratis di Mobile Legends sangatlh mudah, player hanya perlu melakukan login pada tanggal 14 atau 15 Mei 2022. Kemudian, player akan mendapatkan ‘Item Raven Emblem’.

Item Raven Emblem ini bisa ditukarkan menjadi Julian di Mobile Legends pada tanggal 24 Mei 2022. Jadi, jangan sampai kalian melewatkan tanggal penukaran tersebut!

Karena Julian akan menjadi Hero yang gratis, maka Skin Normal Julian juga akan menjadi sangat murah. Para player dapat membeli skin normal Julian hanya dengan 50 Diamonds saja. Para player juga bisa menggunakan kupon diskon untuk membeli Skin Julian seharga 30 Diamonds saja.

Yap, itulah berita seputar Hero Fighter baru yang bernama Julian, yang akan diberikan kepada para player secara gratis di Mobile Legends, jadi jangan lupa tanggalnya!

Sumber:

https://www.youtube.com/watch?v=n8V3jdjpA-4

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: