Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, April 6, 2022

Rainbow Six Mobile memulai kampanye pra-registrasi

| Wednesday, April 6, 2022

Saat ini banyak perusahaan game konsol yang mulai memasuki pasar mobile sebagai sebuah fokus yang ingin digeluti, kini Ubisoft menjadi salah satu contohnya, dengan Rainbow Six Mobile. Merupakan franchise game FPS kompetitif terpopuler mereka, yang sering disebut-sebut perlu untuk mendapatkan treatment baru. Sehingga Rainbow Six Mobile pun akhirnya akan hadir.

Kemunculan game ini memang tidak begitu mengejutkan. Tetapi, kehadiran Rainbow Bow Six Mobile sepertinya menjadi jawaban atas permintaan para gamer yang memang sangat menginginkan franchise ini muncul di platform yang serba fleksibel dan merakyat, yaitu Smartphone.

Diumumkan oleh Ubisoft, Rainbow Six Mobile akan rilis sebagai game spinoff alternatif yang didasarkan dari Rainbow Six Siege. Pada trailer perdana yang mereka publish, game ini memiliki nafas yang kurang lebih serupa. Yaitu masih tetap bergenre FPS kompetitif 5v5 dan masih juga memiliki nuansa bertempur taktikal. Selain itu, tidak ketinggalan juga dengan format mode bermain sebagai “Attacker” atau “Defender” pada Siege.

Rainbow Six Mobile starts pre-registration campaign

Rainbow Six Mobile tetap akan memiliki beberapa penyesuaian yang khusus dirancang untuk perangkat mobile. Mulai dari durasi match yang diperpendek menjadi Best of Three, hingga tampilan UI yang disesuaikan untuk memaksimalkan pengalaman bermain dari para player mobile.

Game FPS Mobile yang dikembangkan khusus oleh tim Ubisoft Montreal ini terlihat menampilkan area map yang lebih kecil beserta dengan jumlah roster karakter operator yang masih terbatas, dengan nama-nama populer yang masih tetap ada didalamnya.

Pada informasinya, Rainbow Six Mobile akan rilis di platform Android dan iOS dan merupakan Freetoplay. Meskipun Ubisoft masih belum memberikan informasi tentang tanggal perilisannya.

Pra-registrasi KLIK DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: