Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, April 7, 2022

Tales of Grumville: A Legendary Pie and A Nameless Statue, game Visual Novel buatan Indonesia

| Thursday, April 7, 2022

Untuk kalian para fans game bergenre Visual Novel, kini ada kabar gembira untuk kalian, karena baru saja dirilis game visual novel baru dari developer Indonesia yang berjudul Tales of Grumville: A Legendary Pie and A Nameless Statue.

Genre game Visual Novel di mobile saat ini memiliki banyak fans setia, khususnya untuk para player yang mencari alur cerita yang menarik dan unik yang juga ada didalam Tales of Grumville. Genre game ini berfokus pada kemampuan developer dalam membuat cerita, dan membawa player merasakan masuk kedalam cerita tersebut.

Game Tales of Grumville: A Legendary Pie and A Nameless Statue ini menceritakan tentang petualangan seekor tikus bernama Audrey yang baru saja pindah ke Grumville bersama sang ayah. Audrey merasa bahwa kota kecil tersebut merupakan tempat paling membosankan di dunia.

Tales of Grumville A Legendary Pie and A Nameless Statue, Visual Novel game made in Indonesia

Saat Audrey berusaha menghilangkan rasa bosannya, Audrey bertemu dengan Rocky, patung kura-kura yang berusaha mengingat masa lalunya. Audrey juga ditemani dengan Montgomery, seekor kukang yang bercita-cita menjadi seorang rapper, mereka berusaha untuk membantu Rocky dalam mengungkap identitasnya yang terlupakan. Seperti sinopsisnya, game Visual Novel ini akan penuh dengan teka-teki.

Tales of Grumville merupakan game yang dikembangkan dari hasil kolaborasi antara developer Indonesia, Mushroomallow, dan Wenderly Games. Untuk kalian yang belum tahu, Mushroomallow merupakan developer asal Indonesia yang terkenal dengan berbagaimacam game visual novel.

Download KLIK DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: