Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, April 5, 2022

Tips dan Guide untuk para player Warpath

| Tuesday, April 5, 2022

Jika kalian sedang mencoba mempelajari semua tips yang ada di Warpath, maka kalian berada di artikel yang tepat. Disini kalian akan menemukan semua strategi Warpath yang harus diketahui, serta berbagaimacam tips untuk membantu para player memulai permainan dengan cara terbaik.

Dalam Warpath, perang merupakan segalanya, dan satu-satunya hal yang bisa player lakukan adalah mencoba dan memenangkan semuanya dengan menjadi Komandan terkuat. Warpath merupakan permainan Base-Builder Strategy yang sangat adiktif, player harus meningkatkan dan mendominasi wilayah secara strategis untuk memerintah.

Panduan strategi Warpath berikut ini akan memandu player melalui setiap aspek penting dari permainan, dari tips tipikal untuk pemula, seperti meningkatkan perolehan sumber daya, hingga beberapa yang lebih canggih, seperti penentuan posisi di peta dan pertempuran.

Kita akan memulai dengan beberapa tips Warpath dasar yang harus player ketahui, dan kita akan secara bertahap beralih ke yang sedikit lebih advance!

1: Jangan abaikan log quest basic

Log quest merupakan salah satu cara terbaik untuk naik level dengan cepat pada awal permainan. Tujuan player adalah untuk meningkatkan basis secara ASAP dan beralih ke bagian permainan yang menyenangkan dan penuh strategi. Dengan naik level dengan cepat dan maju dalam proses permainan, player akan selangkah lebih dekat ke permainan yang lebih seru.

Alasan bagus lainnya untuk memusatkan perhatian kalian pada quest ini adalah karena mereka akan perlahan-lahan memperkenalkan player ke pertempuran sebenarnya yang akan player lawan dalam jangka panjang, player perlahan akan terbiasa dengan mekanisme permainan dan semua elemen lain dari permainan dann pertempuran.

Player akan mendapatkan semua Officers dengan menyelesaikan misi Chapter ini, jadi semakin cepat kalian melakukannya, semakin banyak Officers yang tersedia untuk digunakan.

2: Scout untuk mengungkap area sumber daya di sekitar markas

Setiap kali player menganggur dalam permainan, player harus melanjutkan dan memeriksa peta di sekitar markas. Ketika melihat sebuah kamp atau Raven yang dapat kalian serang, kumpulkan pasukan dan pergilah! Ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menyimpan sumber daya di awal permainan, sambil mengumpulkan EXP juga. Player juga harus mencoba memperkirakan waktu respawn untuk beberapa kamp, terutama jika mengolah sumber daya tertentu.

Raven adalah kamp yang akan player lihat tersebar di seluruh peta dunia. Player dapat melawan kamp ini untuk mendapatkan sumber daya, jadi cobalah untuk menemukan sebanyak mungkin dan menjarah semuanya!

3: Buka Chests untuk membuka kamp yang kuat

Saat kalian perlahan naik level, kalian akan mulai mengumpulkan Kupon Universal yang dapat digunakan untuk summon berbagaimacam unit. Pastikan kalian selalu mengumpulkan 10 dari mereka sebelum kalian melakukan summon, karena peluang untuk mendapatkan unit bintang 4 dan bintang 5 sedikit lebih tinggi.

Jangan pernah summon menggunakan 1 Kupon Universal sekaligus, karena itu tidak sepadan. Bersabarlah, dan kumpulkan 10 sebelum menggunakannya.

Saat kalian mendapatkan Kamp/Unit bintang 5, segera mulai tingkatkan. Kemungkinannya akan jauh lebih kuat daripada unit bintang 4 dan di bawahnya yang sudah kalian miliki, jadi tukarkan mereka di Angkatan Darat juga (setelah menaikkan levelnya).

Tips and Guide for Warpath players

4: Selalu meneliti fitur baru

Setelah kalian dapat membangun Pusat Penelitian, kalian harus melanjutkan dan mulai meneliti. Salah satu fitur terpenting yang perlu diteliti adalah Industri -> Tes Teknik, karena hal itu akan meningkatkan Kecepatan Penelitian Teknologi secara umum, tetapi kalian juga harus mempertimbangkan untuk meningkatkan fungsi Militer yang paling sesuai.

Karena ada tiga jenis pasukan utama (Camp Liberty, Vanguard Division, dan Martyrs’ Watch), jika kalian fokus pada yang spesifik, maka prioritaskan itu. Jika tidak, fokus saja untuk meningkatkan semuanya secara merata.

Setelah kalian membuka cabang Penelitian lainnya, kalian akan fokus terutama pada koleksi, dan apa pun yang dirasa perlu untuk meningkatkan CP sesuai dengan style permainan kalian.

5: Bergabung dengan aliansi yang aktif

Hal ini merupakan salah satu tips dasar Warpath, karena sebagian besar game serupa mendorong kalian untuk melakukan hal yang sama. Saat kalian bergabung dengan Aliansi teratas pastinya akan memiliki keuntungan, dan hal ini sangat penting. Pertama-tama, kalian akan dapat menerima bantuan dari player lain setiap kalian Meneliti atau membangun/mengembangkan sesuatu, sehingga mengurangi jumlah percepatan yang perlu digunakan.

Selain itu, kalian juga memiliki akses tak terbatas ke banyak fitur hebat yang akan membuat pasukan kalian menjadi lebih kuat. Dari statistik tambahan yang diberikan oleh fungsi Penelitian Aliansi hingga Toko Aliansi eksklusif dan Perang Aliansi (PvP), kalian akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan pertempuran untuk bergabung!

6: Kumpulkan Airdrops

Setiap kali kalian memiliki akses ke sumber daya Airdrops, maka lanjutkan dan klaim mereka ASAP. Mereka akan mengisi kembali dari waktu ke waktu, jadi cobalah untuk selalu menggunakannya. Kalian juga harus waspada terhadap sumber daya tambahan yang dapat kalian klaim di sekitar peta.

7: Selalu tingkatkan unit

Mode Kampanye merupakan mode permainan yang semakin sulit saat dilakukan, kalian harus menyelesaikan tugas tertentu dalam waktu tertentu, atau dengan mengikuti perintah yang sangat spesifik. Tugas-tugas ini menjadi semakin sulit, jadi kalian tidak akan bisa menyelesaikan semuanya segera saat mulai bermain. Jika kalian terjebak di salah satu level, tetap berjuang.

Lanjutkan bermain seperti biasa, dan terus tingkatkan unit Warpath kalian. Mungkin membutuhkan unit pada level atau kekuatan tertentu untuk menyelesaikan pertempuran Kampanye yang lebih tinggi, jadi luangkan waktu dan lakukan perlahan. Hadiah pada mode ini juga bagus, jadi semuanya akan sepadan pada akhirnya!

Download: Googleplay atau Appstore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: