genshin impact closed beta test 2

Yuk Ikutan Closed Beta Test Kedua Genshin Impact!

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Genshin Impact juga akan dirilis untuk device Nintendo Switch. miHoYo sekarang ini akhirnya memberikan kesempatan para player untuk mencoba bagaimana rasanya memainkan game action RPG tersebut secara langsung.

Diumumkan melalui press release pada situs resminya genshin.mihoyo.com, miHoYo dan Global Interactive Entertainment mengumumkan fase closed beta test kedua Genshin Impact, yang akan dilaksanakan pada kuartal pertama tahun 2020 atau sekitar bulan Januari sampai Maret 2020. Beta test kali ini akan mengajak semua player PC, Android, dan iOS untuk langsung mencoba game tersebut dengan mendaftarkan diri ke situs resmi Genshin Impact.

Jika pada Closed Beta Test pertama Genshin Impact menghadirkan kota berelemen angin bernama Mondstadt bersama beberapa karakter. Maka pada closed beta test kedua mereka akan menghadirkan Liyue Harbor, sebuah kota berelemen tanah. Pada kota dengan tema negeri timur ini para player akan menggali informasi terbaru dari legenda Dewa Geo dan mengungkap rahasia dari Liyue yang disebut sebagai salah satu kota termakmur di Teyvat berkat perdagangannya.

Genshin Impact amber

Genshin Impact merupakan game action RPG openworld yang mengisahkan dunia fantasi bernama Teyvat. Genshin Impact miliki dunia open-world yang luas, dinamis, dan bisa kamu jelajahi sesuka hati. Kamu akan berperan sebagai seseorang yang disebut “Traveler” yang ditemani makhluk imut bernama Paimon.

Saat ini, miHoYo masih belum memberikan informasi tanggal perilisan Genshin Impact. Mereka hanya memberikan informasi bahwa game ini akan rilis menjelang akhir tahun 2020 nanti.

Daftar closed beta test kedua DISINI.

Tinggalkan komentar