Don't Strave : Newhome Akan Dihadirkan Oleh Tencent

Tencent akhir-akhir ini sangat giat merilis game-game baru untuk meguasai industri game mobile. Setelah sebelumnya dikabarkan berkerjasama dengan The Pokemon Company untuk mengembangkan game MOBA Pokemon Unite, sekarang ini mereka kembali menghadrikan salah satu waralaba game populer lainnya, yaitu Don’t Strave untuk hadir menjadi game mobile.

Direncanakan game mobile yang akan memiliki judul Don't Strave : Newhome ini akan memulai fase closed beta-nya pada bulan Juli besok. Untuk kamu yang ingin berpatisipasi mencoba memainkan versi closed beta tersebut bisa mendaftarkan diri melalui situs resmi Don't Strave : Newhome.

Game mobile Don’t Strave ini akan menjadi game eksklusif untuk platfrom mobile, karena Tencent telah mempercayakan Shengqu Games untuk menggarap game yang memiliki tema survival ini, dimana versi mobilenya dijanjikan akan memiliki beberapa konten baru dan original, seperti mahluk baru, bangunan baru, serta berbagai item baru yang bisa kamu crafting.

fajaryusuf.com dont strave newhome a

Don't Strave merupakan game bertema survival, dengan elemen eksplorasi, gathering, dan crafting didalammnya. Hal utama yang membuat game ini begitu populer adalah elemen in-game yang disebut new social and multiplayer elements, sehingga player bisa berinteraksi dan bertahan hidup bersama player lain, didalam game yang satu ini.

Pastinya kabar ini merupakan ambisi serius dari Tencent dengan terus menghadrikan waralaba ataupun IP game terkenal keplatfrom mobile. Mari kita tunggu saja, game mobile apalagi yang akan dihadirkan oleh perusahaan raksasa game mobile ini.

Developer: Tencent

Website Resmi Don’t Strave : Newhome

Don't Starve: Newhome - Official Cinematic Trailer
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *