EVA Battlefields Unjuk Gameplay Pada Trailer Perdana

Seperti yang telah FajarYusufDotCom infokan sebelumnya, EVA Battlefields sudah direncanakan rilis pada tanggal 26 Maret 2020. Dan sekarang setelah pengumuman tanggal perilisan ada sebuah trailer gameplay baru yang memberi tau kepada kita semua tentang detail in-game yang bisa kita ketahui.

EVA Battlefields memiliki julukan "game battle 3D sinematik", di mana para player dapat bertempur dengan player lain dalam robot EVA pilihannya. Selain itu, ada titik point di mana game ini tampaknya berniat untuk menghubungkan game ke figures EVA pada kehidupan nyata, dan menggunakannya sebagai "pengontrol" seperti player yang akan menggunakan mouse PC misalnya. Ada juga sistem chip ID untuk menyimpan data yang tidak seperti amiibo Nintendo.

Eva battlefields trailer

Selain itu, EVA Battlefields juga menjalankan kampanye "Urgent Error Code" di mana para player akan memiliki kesempatan untuk memenangkan satu set 12 pilot setelah menyelesaikan lima pertanyaan. Selanjutnya, semua player akan menerima 30 permata jika pertanyaan berhasil diselesaikan.

FajarYusufDotCom ingatkan kembali bahwa masa pra-registrasi sedang berlangsung sekarang, jadi pastikan untuk memasukkan alamat email kamu di situs web resmi EVA Battlefields. Video trailernya bisa kamu saksikan dibawah ini:

「エヴァンゲリオン」の世界をゲーミングトイで体感!!
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *