Genshin Impact Akan Memasuki Closed Beta Tahap Akhir

Game ini memang sangat dinantikan banyak player untuk perilisannya, yap game Genshin Impact yang merupakan game untuk multi-platform atau cross-platform. Genshin Impact merupakan game yang dikembangkan oleh miHoYo yang memang sudah dinantikan perilisannya setelah membuka berbagai tahap closed beta yang hanya terbatas untuk beberapa player terpilih saja.

Setelah senelumnya membuka berbagai fase closed beta, miHoYo akhirnya mengumumkan jadwal closed beta terakhirnya untuk Genshin Impact yang akan dimulai pada bulan Juli 2020. Untuk tanggal pastinya belum diumumkan sampai saat ini. Pada closed beta terakhir tersebut akan memperkenalkan fitur cross-platform antar pengguna PlayStation 4, PC, dan juga mobile (Android dan iOS).

genshin impact final closed beta2

Sebagian player pasti tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang dikatakan sangat mirip dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Kemiripannya terlihat dari desain dunia, musuh beserta basenya, mekanisme memanjat sampai tampilan UI yang terlihat hampir sama. Tetapi disisi lain, Genshin Impact masih memiliki kualitasnya tersendiri dan juga kualitas yang apik.

Sebelumnya, Genshin Impact dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020 ini untuk platform PlayStation 4, PC dan mobile. Untuk versi Switch sampai saat ini masih belum diumumkan untuk jadwal perilisannya.

Publisher: miHoYo

Sumber: Twitter Resmi GenshinImpact

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *