Genshin Impact Akan Rilis Sebelum Bulan Oktober 2020

Sudah sering melakukan Event closed beta untuk player PC dan Mobile yang dilakukan miHoYo untuk game co-op action RPG terbaru mereka, Genshin Impact, pada fase terakhir pengembangannya sebelum rilis untuk status gamenya saat ini lebih siap dan matang untuk dimainkan di kedua platform tersebut.

Genshin Impact saat ini sedang melakukan closed beta ketiga, yang merupakan closed beta terakhir sebelum dirilis. Jadi, sudah dipastikan bahwa mereka segera merilisnya dalam waktu dekat.

fajaryusuf.com genshin impact rilis a

Akhirnya, miHoYo sebagai developer dan publisher secara resmi mengumumkan bahwa Genshin Impact akan dirilis di PC dan Mobile sebelum bulan Oktober 2020 tahun ini. Dengan adanya pengumuman tersebut, maka para player tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa menikmati game action RPG anime style yang fantastis ini.

miHoYo juga akan melakukan event closed beta versi PlayStation 4 lagi. Dikarenakan versi saat ini masih belum stabil dan optimal. Mereka mengaku akan membuka fase closed beta kembali pada tanggal 30 Juli 2020. Mereka hanya akan mengundang beberapa player dari Amerika Utara dan Selatan yang memenuhi syarat. Undangan akan dikirim pada tanggal 29 Juli pukul 17:00 WIB untuk para player yang memenuhi persyaratan tersebut.

Publisher: miHoYo

Sumber: Official Website

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *