Honkai Impact 4 Dipersiapkan Oleh miHoyo Untuk Tahun Ini?

Developer yang berbasis di China yaitu miHoYo, sepertinya sudah memiliki trademark game baru, Honkai Impact 4, seperti yang diperlihatkan oleh user Twitter Daniel Ahmad. Selain itu, miHoYo juga sedang mengembangkan Genshin Impact, yang dijadwalkan akan memulai versi beta final pada bulan depan, Juli 2020.

Sebelumnya, Honkai Impact 3 merupakan sekuel dari seri Honkai yang ketiga. Game ini pertama kali dirilis di Tiongkok pada 14 Oktober 2016, sehingga sudah empat tahun dari sekarang, yang merupakan waktu yang cukup lama untuk judul game mobile yang masih eksis sampai sekarang. Honkai Gakuen, sebagai pendahulu, dirilis pada tahun 2014, yang berarti ada kesenjangan 2 tahun antara Honkai Impact 3 dan Gakuen. Dan sekarang sudah empat tahun berlalu, sepertinya waktu yang layak untuk membuat judul baru.

fajaryusuf.com Honkai Impact 4 a

Mungkin sebagian player berpikir bahwa miHoyo akan merilis Honkai Impact 4 untuk beberapa platform secara bersamaan seperti yang mereka lakukan pada Genshin Impact. Honkai Impact 3 juga sudah memiliki klien PC, sementara Genshin Impact akan rilis untuk Playstation 4, Nintendo Switch, dan mobile.

Para player Honkai Impact 3 pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai Honkai Impact 4. Jadi kita tunggu saja sampai hal ini terungkap.

Developer: miHoYo

Sumber: ZhugEX

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *