League Of Legends (LoL) Wild Rift Hapus Akun Tanpa Undangan

League Of Legends (LoL) Wild Rift telah membuka fase alpha test yang hanya menampung 90% player terpilih yang telah mendaftarkan diri melalui GooglePlay untuk mendapatkan kesempatan pertama mencoba game mobile yang merupakan adaptasi dari League of Legends ini. Tetapi tidak sedikit player yang tidak diundang oleh Riot Games berusaha untuk mencicipi alpha test League of Legends: Wild Rift dan untuk itu Riot sudah mulai bergerak serius menangani masalah ini.

Riot Games telah memberikan peringatan yang mana akan menonaktifkan akun-akun yang terdeteksi tidak masuk dalam undangan GooglePlay. Yang pastinya hal ini lebih diperuntukkan untuk para konten kreator dan streamer untuk menunjang feedback para penonton yang penasaran terhadap LoL Wild Rift di versi Alpha.

lol wild rift delete akun a

Walaupun demikian, tim LoL: Wild Rift berjanji akan mengundang lebih banyak player lagi untuk para gamer yang tinggal di Brazil dan Filipina hingga akhir aplha test pada 27 Juni mendatang. Jadi untuk kamu yang coba-coba memasukinya dan memainkannya di Indonesia siap-siap untuk tersingkir.

Developer: Riot

Sumber: Official Twitter LoL: Wild Rift

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *