Pengguna Map Hack Mobile Legends Dibanned 30 Tahun

Walaupun sudah diperingati dengan keras untuk tidak menggunakan cheat Map Hack, kenyataannya player Mobile Legends: Bang Bang masih banyak yang menggunakan cheat tersebut. Selain koneksi, ada beberapa hal yang membuat pertandingan game MOBA menjadi tidak menyenangkan, yap salah satunya adalah Map Hack.

Akhirnya, Moonton sebagai developer game tersebut, telah melakukan pengecekan terhadap para cheater yang bertujuan untuk membasmi para player yang menggunakan cheat Map Hack tersebut. Pada sebuah postingan di akun official facebook, Moonton memberikan sanksi kepada para player Mobile Legends yang menggunakan MapHack akan dibanned selama 30 tahun.

Map hack banned

Dengan hal ini Moonton menegaskan, bahwa mereka tidak akan pernah memberikan toleransi kepada para player curang. Ternyata cara para cheater adalah dengan memanfaatkan plugin third party. Moonton seakan memberikan Hall of Shame kepada para pelanggar ketentuan ini.

Meskipun demikian, banned ini tidak akan membuat sang player kehilangan diamond dan hero yang ada di dalamnya. Tetapi, player yang ingin memainkan game Mobile Legends tetap harus menunggu durasi banned selesai selama 30 tahun supaya dapat memainkan game tersebut lagi.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *