Game Anime! Re: Zero - Starting Life in Another World Lost in Memories

Ada kabar baik untuk para fans Re: Zero, setelah sebelumnya hadir season terbaru dari serial animenya, sekarang secara resmi Sega Games telah mengumumkan, bahwa mereka akan resmi merilis game mobile terbaru yang diadaptasi dari petualangan Subaru Natsuki. Game mobile ini akan memiliki judul resmi Re: Zero - Starting Life in Another World Lost in Memories, yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020 ini untuk device IOS dan Android.

Game mobile yang adaptasi dari light novel dan anime ini akan menggaet studio dibalik serial animenya yaitu WHITEFOX yang akan menggarap bagian dari opening soundtrack game mobile Re : Zero – Starting Life in Another World Lost in Memories. Game mobile ini bergenre RPG, maka elemen-elemen pada game RPG umumnya akan ada seperti grinding, customisasi, hingga system battle turn-based akan hadir dalam game garapan Sega Games ini.

Re Zero mobile game

Tidak hanya itu saja, game mobile ini juga akan menambahkan elemen dating sim lho, lewat fitur "what-if storyline", para player bisa menentukan nasibnya sendiri. Walaupun begitu game ini tetap akan menyertakan cerita original garapan Tappei Nagatsuki, baik dari light novel ataupun versi serial animenya.

Yap pastinya hal ini merupakan kabar gembira untuk para fans Re:Zero, dikarenakan para fans bisa menikmati petualangan Subaru, Emillia, dan Rem melalui layar ponsel. Mari kita tunggu saja, semoga Sega Game segera memberikan informasi resmi, mengenai kapan game yang satu ini akan dirilis.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *