Royal Crown Game MOBA Survival Bergaya Fresh Wajib Coba

Seperti publisher lainnya, LINE Games tidak mau ketinggalan hype game bergenre MOBA dan Battle Royale walaupun rada telat, dikarenakan baru-baru ini mereka mengumumkan game mobile terbarunya, game tersebut berjudul Royal Crown yang merupakan game bergenre MOBA Survival. Kerennya game mobile ini bisa kamu mainkan cross-play di mobile ataupun PC.

Untuk urusan gameplay Royal Crown bisa dibilang tidak begitu memiliki perbedaan yang mencolok dengan game MOBA Battle Royale pada umumnya. Pada in-game player akan dibawa kedalam sebuah arena pertandingan, untuk bersaing dengan 59 player lainnya, dan berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan cara bertahan paling akhir. Hal yang membuat Royal Crown sedkit berbeda dengan game bergenre serupa adalah, desain artnya yang bisa dibilang cukup menyegarkan mata dengan style anime.

Royal crown game

Untum kamu yang pernah memainkan game MMORPG online seperti Ragnarok Online ataupun Seal Online tentunya akan sedikit familiar dengan desain dunia fantasy serta art design karakter yang ada di game ini. Ada sekitar 15 karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda, diantaranya Magicians, archers, dan assassins.

Pastinya, Royal Crown merupakan game MOBA Battle Royale yang sangat fresh, mengingat dari desain serta system cross play yang ada pada gamenya dan tidak dimiliki oleh game-game serupa lainnya. Apakah game buatan LINE ini bisa menarik hati para gamer Indonesia yang beberapa tahun belakangan ini didominasi oleh melonjaknya player MOBA dan Battle Royale?

TRIPLE PLAY! 'ROYAL CROWN' OPEN!
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *