Sekuel Terbaru Mobile Game Deemo, Berjudul Deemo II

Pada tahun 2019 yang lalu, Rayark sebagai developer mobile game telah secara resmi mengumumkan, bahwa mobile game tersukses mereka yang berjudul Deemo akan diadaptasi menjadi film dan telah merilis trailer dari film tersebut. Selain itu, pada RayarkCon yang diadakan Desember lalu, merekapun memperkenalkan sekuel terbaru dari game andalannya tersebut.

Mereka memamerkan sepotong teaser Deemo II. Dari trailer tersebut terlihat Deemo akan masih berkutat dengan lagu-lagu yang kental dengan nuansa piano dan sepertinya juga akan mengalami peningkatan grafis.

deemo 2

Deemo merupakan mobile game yang memiliki gameplay rythm, yang dirilis untuk device mobile pada tahun 2013. Mobile game tersebut mendapat kesuksesan besar hingga Nintendo dan PlayStation ingin membawa game tersebut untuk konsol handheld mereka di PS Vita dan Nintendo Switch.

Semenjak dirilisnya pada 7 tahun yang lalu, Deemo hanya mengalami update in-game saja. Tetapi, pada tahun ini, mobile game yang dimainkan seperti menekan tuts piano ini, akhirnya dipastikan mendapatkan sekuel Deemo II.

《DEEMO II》Teaser
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *