Sword of Demon! Game Mobile Terinspirasi Oleh Kimetsu No Yaiba

Membuat game dari adaptasi sebuah anime pastinya merupakan hal yang sudah sering kita lihat, apalagi banyak judul anime Jepang yang sudah mendapatkan adapatasi game mobile seperti Naruto, One Piece, sampai yang terbaru One Punch Man. Tetapi game mobile tersebut pastinya sudah memiliki hak paten ataupun lisensi dari studio & publisher aslinya supaya tidak mendapatkan masalah hak cipta.

Untuk beberapa publisher atau developer game yang baru merintis dan tidak memiliki budget yang cukup kebanyakan dari mereka mengambil inspirasi dari berbagai anime populer. Masih ingat dengan game yang berjudul Ninja Saga? Yap, game browser asal Facebook ini mengambil inspirasi dari Naruto mulai dari style karakter, senjata, hingga pakaian yang digunakan.

Sword of demon

Dan belum lama ini, developer asal Korea yang bernama Tennine merilis sebuah game mobile dengan judul Sword of Demon. Tidak ada yang aneh dengan game ini sampai kamu menemukan fakta bahwa ternyata game tersebut sangat amat terlihat mirip seperti karakter-karakter dari Kimetsu no Yaiba / Demon Slayer.

Game mobile ini dirilis pada tanggal 24 April, pada in-game menceritakan tentang protagonis utamanya yang bernama Tatsuya yang kehilangan keluarganya dikarenakan ulah blood demons, Tatsuya akhirnya memilih menjadi prosecutor untuk mencari para blood demon. Dari judul, cerita, sampai desaign karakter sangat mirip dengan anime Kimetsu no Yaiba, bagaimana kalau menurut kamu?

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *