Trailer Devil May Cry Mobile Hadirkan Agni Dan Rudra

Memang saat ini platform mobile mendapatkan judul-judul game keren yang sebelumnya pernah dirilis di PC ataupun konsol. Salah satu game populer di konsol yaitu Devil May Cry juga sudah dipastikan akan dirilis untuk platform mobile, yap dengan beberapa tambahan fitur menarik pastinya juga lisensi resmi dari Capcom.

Sebelumnya DMC hilang begitu saja tanpa sejak, pada akhir tahun 2019 kemarin, game mobile yang resmi berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat tersebut akhirnya memperlihatkan trailer terbarunya. Trailer tersebut memperlihatkan salah satu senjata ikonik DMC, yap Agni & Rudra.

Devil may cry mobile

Devil May Cry: Pinnacle of Combat akan mengambil latar belakang cerita yang sama seperti Devil May Cry 3. Tetapi, masih belum ada kepastian apakah jalan ceritanya akan dimodifikasi dan mengalami perubahan atau sama seperti aslinya. Devil May Cry: Pinnacle of Combat juga dipastikan akan memiliki fitur multiplayer seperti team battles dan PvP yang dilakukan secara real-time.

Tidak hanya itu, konten single-player dengan jalan cerita tetap disematkan. Gerakan dan action karakter juga dipastikan akan tetap smooth seperti versi konsol. Jalan cerita yang ditawarkan juga dibuat berkesan untuk para fans. Game tersebut dikembangkan menggunakan engine Unity 3D yang menghasilkan grafis cukup fantastis. Apalagi, proses pengembangannya "resmi" dan langsung diawasi oleh pihak Capcom.

Devil May Cry Mobile (CN) - Agni & Rudra preview trailer
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *