War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius Akan Rilis Tahun Ini!

Pertama kali diumumkan oleh Square Enix pada bulan Desember tahun lalu, War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius hadir di Tokyo Game Show 2019 dengan trailer resminya.

Walaupun game ini belum dirilis secara resmi, game ini telah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan salah satu serial jadulnya Final Fantasy XIV, menghadirkan berbagai karakter yang akan hadir kedalam game tersebut.

Beberapa karakter yang akan hadir di game War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius adalah Thancred Waters (Event Exclusive Gunbreaker), Milanda (Red Mage), Luasa (Double Gunner / Machinist), Yuni (Hunter / Archer), Shadow (Ninja), dan Gugas (Black Mage).

War of Visions : Final Fantasy Brave Exvius gameplay

Game ini memiliki gameplay turn based yang mirip dengan FinalFantasy tactics, game ini juga bukan merupakan sebuah ekspansi dari FF Brave Exvius, tetapi merupakan game yang benar-benar baru dengan gameplay yang unik.

Game War of Exvius ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2019 ini, tetapi pihak Square Enix belum memberikan tanggal pasti perilisannya.

Walaupun begitu, pada E3 2019, game Final Fantasy terbaru ini dipastikan akan mendapatkan perilisan global untuk android dan iOS pada website resmi. Jadi para player yang ingin memainkan game yang satu ini hanya perlu menunggunya sampai resmi rilis.

Berikut adalah video trailer terbaru dari game War of the Visions : Final Fantasy Brave Exvius!, dan jangan lupa sebelum menonton, subscribe FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi game mobile terupdate!

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius (JP) - Tokyo Game Show 2019 trailer
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *