Sehari Lagi, World of Dragon Nest Akan Segera Dirilis!

Sekarang, hanya sehari lagi untuk perilisan World of Dragon Nest di lima wilayah secara bersamaan! Pra-registrasi tetap akan terbuka sampai perilisan. Kamu bisa mendapatkan item senilai USD50 dengan melakukan Pra-Registrasi! World of Dragon Nest merupakan mobile game MMORPG open world dari Eyedentity Games, yang dipublish oleh Nexon. Mobile game ini akan dirilis di negara-negara kawasan Asia Tenggara yang meliputi Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Perilisan World of Dragon Nest ini sebagai MMORPG Open World pertama untuk IP Dragon Nest. Pra-registrasi telah dimulai sejak Desember 2019. Sekarang, perilisan resmi akan dilaksanakan pada 8 Januari 2020!

Fitur-fitur Yang Ada Di World of Dragon Nest

Open World

world of dragon nest open world

Untuk pecinta Action MMORPG. Jelajahi dunia Open World yang luas dan hadapi Boss yang tangguh. Ambil senjata terkuatmu dan mulai ceritamu bersama di World of Dragon Nest!

4 Class yang sudah dikenal + 1 Class terbaru 'Slayer'

class world of dragon nest

Buat karakter secara bebas dan pilih gender yang diinginkan dalam Action MMORPG World of Dragon Nest! Ada 4 class karakter yang sudah dikenal dan Class baru, 'Slayer'. Class baru yang sama sekali belum pernah ada di IP Dragon Nest sebelumnya.

Sistem Ganti Senjata & Chain skill

Chain skill world of dragon nest

Sistem 'Ganti Senjata' memungkinkan player untuk mengubah senjata utama secara langsung, terutama ketika player sedang dalam pertarungan yang sengit! Buat kombo yang tidak terbatas dengan sistem 'Chain Skill' secara kreatif lalu ubah dan gunakan skill secara beruntun, sampai 17 skill.

Mode PvP

Mode PvP world of dragon nest
  • Single PvP: 1vs1 Pertarungan real-time, bertarung di arena untuk menang!
  • Team PvP: Pertarungan tim, setiap tim terdiri dari 4 player.
  • Bersiaplah untuk merasakan pertarungan yang seru di sistem Free for All, dimana 8 orang bisa ikut dalam pertarungan.
  • 200 pemain bisa mengikuti pertarungan secara serentak di Siege War!

Apakah kalian sudah siap? PvP paling seru dalam Action MMORPG ini.

Sistem Life

sistem life world of dragon nest

Jalani hidup di Open World Action MMORPG yang sangat lengkap ini, memancing, bercocok tanam, mining, pet, mount atau bahkan bersantai di spa, untuk menciptakan komunitas yang menyenangkan di World of Dragon Nest (WOD).

Cerita World of Dragon Nest

Cerita dalam World of Dragon Nest (WOD) dimulai ketika Dewi Althea yang menciptakan dunia yang harmonis dan penuh kedamaian dan dipuji oleh Demodeus. Tetapi, Dewi Vestinel menjadi iri terhadap Althea. Dia meracuni Dewi Althea dan kabur ke daratan misterius. Dewi Althea, yang telah diracuni, jatuh sakit dan kemudian tertidur dalam waktu yang panjang. Dan dunia Althea terlahir dari mimpi sang Dewi.

Vestinel menciptakan Beyond Dragon dan mengirimnya ke dunia Althea untuk menghancurkannya. Ancient Dragon dan Chaos Dragon yang merupakan penjaga dunia bertarung melawan Beyond Dragon untuk melindungi dunia ini dan berhasil melenyapkan naga jahat tersebut. Chaos Dragon telah berubah menjadi jahat dan Ancient Dragon sudah menggunakan seluruh kekuatannya. Ancient Dragon dan Chaos Dragon telah gugur. Aura crystal yang merupakan sumber kekuatan telah hancur dan tersebar ke seluruh penjuru dunia. Waktu pun berlalu. Pecahan aura crystal dari Chaos Dragon yang berubah menjadi jahat telah melahirkan kembali Black Dragon Karas. Manusia dipastikan tidak dapat melawannya.

Geraint dan Argenta, yang terlahir dari kekuatan Ancient Dragon berubah menjadi manusia dan mengumpulkan kekuatan dari semua ras untuk melindungi dunia ini. Geraint bersama temannya yang biasa dipanggil sebagai Enam Pahlawan pergi ke lembah dimana naga Karas tinggal.

Walaupun begitu, Black Dragon bukanlah musuh yang dapat dilawan oleh manusia. Geraint meninggalkan tubuh manusianya dan kembali ke bentuk naga untuk melawan Karas.

Walaupun Velskud terkejut bahwa ternyata wujud Geraint yang sebenarnya adalah naga. Dan yang menarik perhatiannya adalah crystal dari Black Dragon. Velskud meninggalkan Geraint, yang dalam keadaan tidak sadar dan mencuri crystal Black Dragon. Akibat dari keserakahan dan pengkhianatan Velskud telah membawa bencana untuk dunia Althea.

===

Jika kamu tertarik dengan mobile game ini, kamu harus melakukan Pra-registrasi DISINI, dan tunggu game ini dirilis besok!.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *