Worms Dipastikan Comback Di Tahun 2020 Dengan Game Baru

Sudah hadir dari tahun 1995, game Worms semakin berkembang setiap tahunnya dan menjadi franchise artillery tactical yang sangat populer di kalangan player veteran maupun player baru. Meskipun saat ini popularitasnya tidak secemerlang kebanyakan franchise sejenis lainnya di pasaran, Worms tetap mendapatkan suport yang cukup konsisten di hampir setiap tahunnya dengan menghadirkan judul game baru.

Yap, developer Team17 belum lama ini telah mempublish teaser trailer untuk game Worms terbaru yang siap dirilis pada tahun 2020 ini. Trailernya memperlihatkan cuplikan dari beberapa game Worms yang sudah dirilis pada sebuah televisi, dan pada akhirnya ditutup dengan karakter Worm yang memukul TV dengan stik lalu jatuhnya granat yang menampilkan tahun 2020 sebagai pertanda jadwal rilis game baru ini.

Game worms terbaru 2020

Disayangkan belum banyak informasi yang dibagikan oleh pihak developer terkait tampilan dari game baru ini, tetapi Team17 berjanji akan berbagi lebih banyak detail in-game terbaru pada waktu dekat. Kemungkinan mereka akan mengumumkan gamenya secara resmi, termasuk memperlihatkan gameplay perdana, jadwal rilis serta ketersediaan untuk platformnya.

Sumber: Official Team17

Trailernya:

Worms 2020 - Teaser Trailer
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *