Kolaborasi 7DS Grand Cross X Regarding Reincarnated to Slime

Netmarble Corp telah mengumumkan update terbaru untuk game mobile adventure RPG sinematik mereka yang berjudul The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Update ini memperkenalkan karakter baru yang bisa dikoleksi oleh para player, serta hadirnya kolaborasi dengan serial komik populer Regarding Reincarnated to Slime.

Di update kolaborasi ini, 4 karakter terkenal dari Regarding Reincarnated to Slime yaitu SSR [Ruler of Monsters] Rimuru Tempest, SSR [Tyrant of Destruction] Milim Nava, SSR [Kijin] Benimaru, dan SR [Slime] Rimuru Tempest telah ditambahkan pada in-game.

7DS Grand Cross X Regarding Reincarnated to Slime gacha

Tidak hanya itu, player juga bisa mengembangkan petualangan mereka melalui tambahan Main Story dan Sub Story terbaru dari kolaborasi. Sebagai tambahan, player bisa mencoba battle menegangkan melawan Boss Monster baru yang bernama Ifrit dan mendapatkan item dari event kolaborasi untuk ditukarkan menjadi hadiah melalui konten Kolaborasi Death Match.

Sebagai bentuk perayaan update, sebuah Demo Stage juga akan hadir sebagai tempat pemain untuk mencoba Hero kolaborasi. Pada Demo Stage ini, player bisa menyelesaikan Mission khusus dan mendapatkan beragam hadiah untuk mengembangkan karakter kolaborasi.

Berikut hadiah yang diberikan pada update kolaborasi Regarding Reincarnated to Slime:

  • Event Login: SR [Slime] Rimuru Tempest tersedia untuk seluruh player yang login ke dalam game. 
  • Demo Stage: Material growth karakter akan diberikan sebagai hadiah untuk pemain yang mencoba Demo Stage.

Main Stage & Free Stage: Pemain bisa mendapatkan Coin dengan memainkan Main Stage dan Free Stage Regarding Reincarnated to Slime. Player juga bisa mengikuti Event Roulette dan mendapatkan material growth seperti 'SSR Evolve Pendant' menggunakan Coin yang telah diberikan.

[7DS] X [TenSura] Collaboration!
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *