Seru! PUBG Mobile Hadirkan Cold Front Survival

Sebagai developer top, Tencent sepertinya sangat paham bagiamana cara memanjakan para player, dikarenakan mereka baru saja mengumumkan akan menambahakan mode baru untuk PUBG Mobile. Yap, fitur mode baru akan dirilis pada update tanggal 16 April besok, para player dapat bermain disebuah mode survival yang bernama "Cold Front Survival" di Map bersalju Vikendi.

Things are getting a bit…chilly here ??
Cold Front Survival is coming 4/16! #PUBGM #PUBGMOBILE

Twitter PUBG MOBILE (@PUBGMOBILE) April 11, 2020

Mode Cold Front Survival merupakan tantangan sekaligus pengalaman baru dalam memainkan game battle royale mobile yang satu ini. Dikarenakan selain harus bertahan hidup dari para player lain, kamu juga harus bertahan hidup ditengah badai salju dengan cara mengumpulkan berbagai resources seperti kayu bakar dan makanan supaya kamu tidak mati kediginan ditengah badai salju.

Cold front Survival

Tidak hanya itu saja, ancaman bintang-binatang liar juga disebutkan akan memberikan mode yang satu ini semakin menantang. Jadi selama bermain sendiri kamu harus mencari tempat berlindung, dari udara dingin, serangan player lain, juga hewan liar yang bisa menyerang kapan saja.

Mode yang satu ini sebelumnya sudah hadir di PUBG Mobile China lho, mari kita tunggu saja apakah mode baru ini bisa menghadirkan keseruan seperti mode-mode sebelumnya pada game battle royale mobile terapik ini.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *