R.E.D Pilot Baru Hadir Di Super Mecha Champions

Super Mecha Champions telah merilis karakter atau pilot baru yang bernama RED (R.E.D) pada update patch terbarunya. Mecha battle royale yang terinspirasi oleh anime tersebut menindaklanjuti keberhasilan pada update Natal dan Tahun Baru dengan konten baru yang lebih fresh. Dengan hadirnya RED, emoji Riko-chan yang menggemaskan juga telah ditambahkan!

RED merupakan seorang gadis remaja pemberontak, yang mempunyai minat atau hobi pada grafiti dan budaya Hip-Hop. Tetapi di balik itu semua, ada hati yang baik yang akan membalas dukungan yang diterimanya dengan rasa terima kasih. Dibesarkan di jalan, ia memiliki aura misterius, menyembunyikan hati besarnya dan alasannya.

Tidak peduli masa lalunya, dia bertekad untuk memberikan cahaya kepada mereka yang telah dianiaya dan ditindas, ia ingin menjadi Juara untuk Rakyat. Sikapnya yang kasar memungkiri perhatiannya pada orang yang tidak beruntung. Dengan tatapan sedingin es, ia memegang keinginannya untuk menang. Rasakan kekuatan sang Juara untuk melawan semua ketidakadilan!

Season Frozen Raid sebelumnya telah tersedia sejak tanggal 5 Desember. Fitur Mode Salju baru dengan item bertema Winter juga sudah tersedia. Icescreen Generator dan Unit Mecha Reset memungkinkan untuk menciptakan taktik baru bagi para player untuk mengambil kesempatan mereka menaiki peringkat Season. Liga SMC juga telah memutuskan untuk memperpanjang Season 3 sampai awal Maret, jadi semua player harus mengambil kesempatan ini untuk melanjutkan perjalanan mencapai puncak peringkat!

Super Mecha Champions: New Pilot - R.E.D
Watch this video on YouTube.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *