Yuk Mainkan Solo Adventure Trial by Felfire di Hearthstone!

Belum lama ini Hearthstone telah merilis mode Solo Adventure-Trial by Felfire yang merupakan Event 4 Week sebagai pengganti event Midsummer Festival yang biasanya berlangsung pada bulan Juni dan Juli setiap tahun. Berbeda dari Solo Adventure yang biasanya, kali ini seluruh Chapter yang ada di dalamnya bisa diakses secara gratis oleh para player. Sebelumnya telah dihadirkan trilogi petualangan League of Explorer, Solo Adventure kali ini bukan kelanjutan dari Solo Adventure sebelumnya dan telah membawa seorang karakter baru yang bernama Aranna Starseeker.

Solo Adventure-Trial by Felfire membawa player masuk kedalam cerita Aranna Starseeker sebagai tokoh utama, yang merupakan adik dari Elise Starseeker dalam petulangan mencari jati diri, yang secara tidak sengaja membuatnya menjadi seorang Demon Hunter. Aranna bertualang menjelajahi outland dan bertemu dengan para Rusted Legion, sekumpulan Demon yang memiliki mekanik untuk meningkatkan kekuatan mereka yang dipimpin oleh Mecha Jaraxxus.

Pada awal chapter, Aranna langsung dipertemukan dengan salah satu anggota dari Rusted Legion yang ingin merekrutnya, tetapi Aranna menolak karena merasa ada yang aneh. Aranna memulai investigasinya pada Rusted Legion, dan menemukan teman-teman baru selama petualangan, yang akhirnya sepakat untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju Black Temple, tempat tinggal Illidan, untuk meminta pertolongan menghentikan Rusted Legion. Mereka lalu diperkenalkan dan diajarkan teknik-teknik Demon Hunter untuk melawan Rusted Legion dan mengalahkan Mecha Jaraxxus.

Trial by Felfire Hearthstone

Solo Adventure ini akan lebih singkat karena Mode nya yang mirip dengan Galakrond Awakening, pada setiap battle player disuguhkan dengan preconstructed deck, tanpa ada penambahan atau pengurangan kartu untuk melakukan upgrade pada deck untuk setiap chapternya seperti pada Solo Adventure-Rise of Shadow atau Savior of Uldum.

Sangat banyak throwback dan smart punchline pada lore Warcraft yang membuat pengalaman bermain Solo Adventure menjadi sangat segar dan menyenangkan. Blizzard juga memperlihatkan kemampuan mereka dalam mengolah dan menghadirkan percakapan yang menarik dengan melemparkan rhymes pada setiap kalimat perkenalan dalam Solo Adventure ini.

Solo Adventure kali ini merupakan sebuah solo adventure yang harus dimainkan oleh semua player Hearthstone karena kualitas dan fanservice yang ada didalamnya. Pengalaman pada Solo Adventure ini sangat cocok untuk refreshing dan tidak terasa sebagai sebuah chores karena tingkat kesulitannya yang mudah tetapi tetap menantang.

Publisher: Blizzard Entertainment

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *