Update MOBA dan Territory Baru Lineage2 Revolution

Netmarble Corp telah mengumumkan update baru di game MMORPG andalannya melalu press release, yap Lineage2 Revolution sekarang hadir dengan update baru untuk para player agar menjadi lebih kuat dan menguji skill mereka melawan Hero lainnya serta merayakan festival EDM yang sangat menyenangkan.

Mulai sekarang, Territory Innadril yang terdiri dari Innadril Coast dan Island of Despair telah dibuka untuk dijelajahi oleh para player. Tidak hanya itu, level maksimum juga sudah ditingkatkan dari 440 menjadi 480 lho, seiring dengan semakin banyaknya jenis Quest dan Monster yang bisa ditaklukkan oleh para player pastinya.

update lineage 2 revolution moba territory a

Fitur tambahan lainnya juga hadir pada update kali ini. yaitu Sistem Awaken pada Lineage2 Revolution yang tersedia untuk Grade UR Accessory sehingga para player bisa menambahkan Mana Stone pada Equipment untuk mendapatkan stat tambahan dan meningkatkan skillnya. Disamping itu, para player juga bisa bertarung melawan Hero lainnya melalui mode mode 5 vs 5 MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terbaru yang bernama Courageous Battlefield.

Informasi tambahannya, bahwa Territory Magnadin menyelenggarakan Festival EDM yang mengubah kota menjadi sangat unik dan seru. Para player bisa menikmati Magnadin dengan festival menyilaukan ini dan mengikuti beragam event yang telah tersedia.

Publisher: Netmarble

Sumber: Press Release Netmarble

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *