Chess Rush Leak Menyambut Season 4, Karakter dan Hero Baru

Hari ini 23 Februari 2020, Chess Rush memberikan bocoran beberapa konten update, untuk menyambut update Season 4, Chess Rush memberikan bocoran update berikut :

Summoners Akan Di Nerf

Summoners chess rush nerf

Akan ada perubahan untuk hero-hero Summoner! Banyak dari Grandmaster (sebutan player chess rush) yang mengeluh mengenai hero yang memiliki kemampuan untuk memanggil makhluk atau sekutu yang dapat memberikan Damage yang sangat banyak jumlahnya, jadi Chess Rush memutuskan untuk membuat beberapa perubahan. Pada update nanti, makhluk yang di Summon tidak akan dihitung sebagai unit individu, jadi Damage yang dilakukan akan digabungkan jadi 1 dengan hero Summoner tersebut. Dengan begitu, tidak mempedulikan berapa banyak makhluk summon yang selamat pada akhir pertandingan, Damage akhir yang diberikan hanya akan berdasarkan level hero.

Tampilan Lobby Baru

Tampilan Lobby Baru chess rush season 4

Yap, seperti update season chess rush sebelum-sebelumnya, update season tentu akan merubah tampilan Lobby pada in-game, diatas adalah tampilan Lobby untuk chess rush season 4 yang akan datang.

Karakter Baru

Karakter baru season 4 Chess rush

Selain update balancing Hero dan tampilan loby tentu saja akan menambah koleksi karakter dan Hero baru, diatas adalah leak karakter baru chess rush season 4.

Hero Baru

Hero baru chess rush season 4

Hmm, jika dilihat dari sketsa yang di bocorkan, bisa diambil kesimpulan Hero baru ini adalah tampilan dari seorang Assasin, eits tapi belum tentu, menurut kamu Hero dengan ras dan class apa Hero baru tersebut?

===

Itulah Chess Rush leak hari ini, jangan lupa subscribe FajarYusuf.com, supaya kamu tidak ketinggalan info game mobile setiap harinya.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *