Benedetta Mobile Legends Hero Assasin Baru Over Power

Moonton belum lama ini telah merilis sebuah hero baru lagi yang dikabarkan akan merubah META dalam game Mobile Legends. Hero bertipe Assassins ini memiliki skill yang dapat mendominasi setiap pertandingan. Yap hero ini bernama Benedetta.

Silakan dilihat pada video dibawah, Benedetta memiliki 4 skill unik termasuk dengan passive yang dimilikinya yaitu Elapsed Daytime. Dimana player bisa menahan tombol dari basic attack benedeta dan meningkatkan bar damage miliknya untuk mengunlock sebuah skill dash yang bisa mengejar musuh.

NEW HERO BENEDETTA - ASSASSIN YANG PUNYA SKILL PALING LENGKAP! SUDAH PASTI MASUK DAFTAR BANNED!
Watch this video on YouTube.
Benedetta Mobile Legends skill

Skill 1 Shadow Slash

Benedetta akan mundur, dan mengeluarkan sebuah bayangan di depannya. Bayangannya tersebut akan melakukan serangan di depannya dan secara bersamaan, Benedetta akan menyerang dengan melakukan dash kedepan.

Skill 2 an eye for an eye

Benedetta akan melakukan defend dari 1 serangan musuh selama waktu yang ditentukan dan mendapatkan crowd control immunity selama beberapa saat. Setelah defend ia akan menyerang musuh yang menyerangnya, memberikan damage physical dan slow kepada musuh. Kerennya lagi, jika Benedetta berhasil melakukan block CC seperti stun dari serangan musuh, Benedetta juga akan memberikan stun balik kepada musuh.

Skill ultimate Alecto: Final Blow

Benedetta melakukan dash ke area yang ditentukannya. Setelah delay beberapa saat, Benedetta akan memberikan serangan di jalur yang dilaluinya. Memberikan damage per second selama beberapa detik.

Tentunya hero ini termasuk hero OP dikarenakan ia memiliki kemampuan komplit mulai dari Immune CC, damage yang tinggi, slow, dan masih banyak lagi. Sepertinya Benedetta akan masuk sebagai salah satu hero yang akan di banned saat rilis di original server.

Publisher: Moonton

Sumber: VYGaming

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *