Skill Hook Franco Mobile Legends Di Nerf, Lebih Pendek!

User Franco harus tau, dikarenakan ada kabar buruk untuk kamu para user Franco, sebagai salah satu hero tank senior di Mobile Legends. Dikarenakan, pada update mobile legends yang baru-baru ini dirilis pada Advance server, Moonton memberlakukan nerf untuk hero pengguna hook tersebut, hook yang menjadi senjata utamanya tidak akan sepanjang dan selebar seperti dulu lagi.

Dikarenakan skill yang dapat digunakan untuk menarik musuh, menarik monster, menginisiasi war, hingga menahan satu hero musuh sampai tak bisa melakukan apapun. Skill inilah yang membuatnya menjadi sangat mengerikan pada early game, pada saat musuh tak memiliki skill untuk bertahan dari damage dealer yang selalu bersama Franco. Tidak hanya itu, skill ini biasanya digunakan oleh para user Franco untuk mendapatkan first blood pada early game. Dan sekarang akhirnya Moonton memberikan nerf kepada skill tarik Franco yang sangat berguna tersebut.

Franco nerf

Data statistik Nerf yang diberikan adalah mengurangi panjang hook sebanyak 6% dan lebar hook sebanyak 10% dari panjang dan lebar sebelumnya. Tetapi ada sedikit buff, Moonton juga mengurangi CoolDown Skill dan penggunaan mana untuk skill tarik andalannya tersebut. Sehingga Franco bisa lebih sering untuk menggunakan Hooknya tersebut, tapi dengan panjang dan lebar hook yang lebih sulit tentunya.

Yap, bagaimana menurut kamu terutama user setia Franco terkait dengan update mobile legends terbaru pada advance server yang memberikan nerf kepada franco tersebut? Apakah update ini akan berpengaruh besar kepada kalian yang menggunakan hero Inisiator tersebut?

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *