Sudah Fix Daftar Nama Tim MPL Season 6 Indonesia

Sudah fix jumlah tim esports sebagai peserta turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League season 6 atau MPL S6. Moonton kembali mengambil kebijakan untuk tidak ada penambahan slot.

Saat ditetapkan secara franchise di season 4, indikasi akan potensi untuk penambahan slot tim sudah ada sejak sebelum season 5 dimulai. Tetapi kenyataannya, tidak ada penambahan slot sampai season 6 nanti.

Moonton diwakilkan oleh PR, Azwin Nugraha, telah mengatakan bahwa MPL Indonesia season 6 akan tetap diisi oleh delapan tim seperti sebelumnya. Yang berarti tidak ada penambahan slot.

fajaryusuf.com tim mpl season 6 a

"Tim yang akan bertanding di MPL ID season 6 akan sama dengan season kemarin, yakni delapan tim. Alter Ego, Aura, Bigetron, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi,"

"Saat ini kamu ingin fokus di delapan tim tersebut. Karena tugas kami sebagai organizer bukan hanya membuat turnamen yang spektakuler, tapi juga mendukung tim-tim, fans, dan tiap elemen yang sudah ada di dalam MPL ID."

"Pilihan ini kami ambil demi mengoptimalkan hal di atas. Apalagi ada COVID-19 yang menjadi salah satu ganjalannya. Delapan tim MPL ID siap berkompetisi menjadi yang terbaik di tengah badai Corona,"

ujar Azwin Nugraha kepada media

Sebelumnya salah satu Media Online juga sudah mendapat informasi ini dari manajer Victim Esports, yaitu Rickel. Ia sempat mengungkapkan alasan Renbo dan Sanz keluar adalah dikarenakan MPL tidak membuka slot untuk tim-tim baru di season 6.

Sumber: One Esports

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *