oracle mobile legends

Oracle Mendapatkan Buff, Tidak Usah Takut Melawan Baxia

Dirilisnya Baxia sebagai hero tank yang bisa menghancurkan hero yang memiliki spesialisasi regen di mobile game MOBA Mobile Legends, hal tersebut tentu membuat para user yang menggunakan hero regen merasa kesal. Dikarenakan Baxia bisa memberikan -30% regen Health Point pada awal game hanya dengan menggunakan skill ataupun untuk menyerang musuh sekali saja.

Hal tersebut tentunya membuat hero dengan spesialisasi regen Health Point semakin tidak berguna pada awal match padahal hero tersebut membutuhkan item regen untuk bisa melakukan comeback di late game.

oracle mobile legends update

Tetapi syukurlah pada update patch yang baru saja diberlakukan di original server beberapa hari yang lalu, Moonton memberikan buff untuk item mobile legends yang bernama Oracle, yang membuatnya mendapatkan total regeneration untuk meningkatkan kemampuan efek perisai dan regenerasi health point menjadi 30% (sebelumnya 25%), efek ini menjadi sangat krusial untuk hero Mobile Legends yang mengandalkan efek regen.

Efek item tersebut juga menjadikan item counter hero Baxia yang mengurangi regen -30% untuk hero yang dihit olehnya. Secara detailnya efek ini dapat digunakan untuk para user hero spesialisasi life steal, juga skill yang memiliki efek regen (bukan spell vamp) jadi hero seperti Alucard dan Uranus akan mendapatkan efek yang signifikan dari item ini, sedangkan untuk hero spesialisasi spell vamp seperti Ruby tidak akan mendapatkan efek yang signifikan.