Cara Mudah Mendapatkan Title Supreme Mobile Legends

Fitur yang ada di Game Mobile Legends adalah Street Leaderboard. Street Leaderboard merupakan fitur ranking untuk setiap hero dengan skala wilayah yang lebih kecil, seperti Kecamatan/Kelurahan, Kota, Provinsi dan Negara.

Selain kita bisa melihat player Top Lokal dan Top Global, kita juga bisa melihat player Top Kecamatan, Kota, Provinsi dan Negara. Para player MLBB bisa melihat siapa player yang terbaik di wilayahnya masing-masing dengan menggunakan fitur Street Leaderboard ini.

Player yang ingin masuk ke Street Leaderboard harus mengatur setting lokasi dengan menggunakan GPS. Di beberapa wilayah yang ada di Indonesia kebanyakan sudah terlalu banyak player yang masuk ke Street Leaderboard sehingga untuk menduduki top 1 dan mendapatkan Title Supreme menjadi sangat sulit. Jika kamu ingin menjadi top 1 di suatu wilayah dengan cepat, kamu bisa memanfaatkan Fake GPS Location.

Dengan Fake GPS, kamu bisa melakukan setting lokasi palsu, dimana lokasi tersebut masih jarang orang yang bermain Mobile Legends, sehingga besar kemungkinan kamu akan masuk ke Top 1 di lokasi tersebut dan akan mendapatkan title supreme di negara tersebut.

supreme mobile legends 2

Berikut Cara Mudah Mendapatkan Title Supreme Di Mobile Legends (ML):

  1. Instal Aplikasi Fake GPS Di Play Store,Kemudian Atur Lokasinya Ke Negara Yang Player Mobile Legends nya Sepi
  2. Jika Sudah Mengatur Lokasi, Selalu Mainnya Mode Ranked Dengan Meraih Kemenangan
  3. Selalu Pakai Hero Favorit
  4. Usahan Title Nya Tersedia Sebelum Kamu Memakai Fake GPS
  5. Usahan Mendapatkan Battle Gold/MVP Saat Pertandingan Selesai

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *