Valir Mobile Legends DiRework Oleh Moonton, Jadi Ng-Burst!

Rework Hero sudah menjadi salah satu kegiatan yang akhir-akhir ini sering dilakukan oleh Moonton.

Pada game Mobile Legends, Moonton telah merework beberapa hero jadul, diantaranya Rafaela, Bruno, dan Kaja yang menjadi populer setelah rework.

Dan sekarang ini hero yang akan dirework adalah salah satu hero mage yang jarang dipick yaitu Valir.

Valir adalah hero Mage yang sekarang ini kepopuleran menurun di Original server.

Valir rework

Hal ini terjadi karena hampir semua skill milik valir mudah untuk di hindari jika dibandingkan Hero lainnya, sehingga magic damage yang dihasilkan dari skill tidak terkena musuh.

Sehingga sekarang ini, pada update advance server beberapa hari yang lalu ini. Mobile legends memberikan kabar rework hero terbaru untuk Valir yang merubah skillnya.

Valir rework skill

Bisa kamu lihat dari update patch diatas, sekarang skill passive Valir akan menghasilkan CrowdControl jika berhasil memberikan skill damage selama 3 kali, dan dapat memberikan tambahan damage sesaui dengan jumlah max hp musuh.

Ditambah dengan perubahan skill 1, yang menghasilkan stack, jika berhasil mengenai hero musuh, yang berarti kamu bisa melakukan spam skill terus menerus jika penggunaan skill 1 ini mengenai musuh.

Skill 2 masih sama seperti sebelumnya, sedangkan untuk skill ultimate menjadi buff yang akan meningkatkan damage skill 1 dan skill 2 yang dimilikinya.

Jika digunakan, skill 1 akan memberikan damage yang lebih besar dan penambahan range, dan Skill 2 akan memberikan damage tambahan disertai dengan damage area dan musuh akan terkena knockback.

Jika kamu masih sedikit kebingungan dengan deskripsi skill tersebut. Kamu bisa melihat sedikit cuplikan gameplay Valir rework melalui video dibawah ini oleh Hororo-chan:

VALIR REWORK IS HERE! AND ITS SO OP!!!
Watch this video on YouTube.

Dengan rework ini, kemungkinan besar Valir akan menjadi rebutan di pick rank. Ditambah lagi dengan CrowdControl yang dimilikinya valir akan menjadi Hero mobile legends yang menyebalkan jika menjadi musuh.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *