Legends of Runeterra & LOL Wild Rift Menggunakan Unity

Riot Games telah mengumumkan banyak proyek game baru yang diadaptasi dari franchisor League of Legends beberapa bulan lalu. 2 diantaranya adalah Legends of Runeterra yang merupakan game Battle Card mobile, dan League of Legends: Wild Rift yang merupakan versi mobile dari MOBA League of Legends. Kedua game tersebut dikembangkan menggunakan Unity Engine, dikarena dianggap lebih mudah untuk dioptimisasi untuk game pada jaman sekarang.

Brian Cho yang merupakan head of corporate and business development Riot Games mengatakan sebagai berikut:

"Teknologi Unity memungkinkan kami untuk fokus memberikan pengalaman League of Legends yang dicintai banyak pemain ke banyak platform. Kami ingin melayani pemain kami dimana pun mereka berada, dan peralatan kelas dunia dari Unity dan optimisasi platform mereka membantu kami mencapai itu. Dengan bantuan ahli yang diberikan Unity, kami mampu membuka potensi teknologi Unity seakan belum pernah dilakukan sebelumnya."

Dann Webster yang merupakan engineering dari Legends of Runeterra juga mengatakan sebagai berikut:

"Dari awal kami ingin Legends of Runeterra tersedia di PC dan Mobile. Maka dari itu, Unity menjadi pilihan yang jelas. Kami benar-benar mempercayai tim profesional Unity untuk membantu dan memberi nasihat akan performa [game]; mereka sangatlah membantu dalam pengembangan game kami."

Legends of Runeterra lol wild rift

Tidak hanya kedua game tersebut, Riot juga sedang mengerjakan proyek game bergenre FPS, fighting dan RPG. Belum ada info lebih lanjut mengenai ketiga game tersebut, apakah akan menggunakan engine milik mereka atau menggunakan Unity engine seperti kedua game LOL Wild Rift & Legends of Runeterra tersebut.

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *