Seminggu Rilis, Monster Hunter Riders Meraih 2 Juta Download

Belum dirilis versi globalnya hanya versi Jepang, Monster Hunter Riders terbukti sangat populer dikalangan gamers Jepang, dikarenakan saat ini sudah mencapai 2 juta download!

Monster Hunter Riders telah meraih 2 juta download
Terima kasih kepada para player yang selalu mendukung kami.
Sebagai ucapan terima kasih, 300 orbs dan pemberian hadiah saat ini sedang diadakan. Tingkatkan stamina recovery dan dapatkan hadiah. #MHR

Monster Hunter Riders Twitter Official (@MH_Riders) 26 Februari 2020 

Untuk merayakan 2 juta download, 300 orbs dan hadiah stamina recovery akan diberikan kepada para player. Hal ni sama seperti perayaan 1 juta download sejak tanggal 21 Februari, yang juga menyediakan hadiah berupa orbs, Rider enhancement material quest tickets, Monster enhancement material quest tickets dan Zeny quest tickets.

Monster Hunter Riders 2 juta download

Monster Hunter Riders merupakan game mobile RPG strategi. Dirilis pada 19 Februari 2020 di wilayah Jepang. Strategi yang digunakan didalam game tersebut sangat berbeda dari game Monster Hunter sebelum-sebelumnya, game tersebut menggunakan gaya taktik Turn-based yang berbeda dengan game Monster Hunter konsole yang mengharuskan membuat dan mendapatkan perlengkapan untuk memburu  monster.

Untuk versi global dari Monster Hunter Riders tidak mungkin dirilis dalam waktu dekat jika dilihat dari sejarah perilisan Monster Hunter Stories, tetapi Capcom mungkin bisa mencoba untuk mengejutkan para fansnya dengan merilis versi global lebih cepat. Apa pun itu, selamat untuk Monster Hunter Riders karena telah mencapai 2 juta download hanya dalam waktu 1 minggu pertama perilisan.

Sumber: @MH_Riders

Spread the love

Fajar (Ucup)

Pemilik dan Author dari FajarYusuf.com dan juga seseorang yang gemar membagikan info menarik kepada orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *